Srikandi PLN UP3 Marunda dan YBM PLN Peduli Pendidikan, Berikan Bantuan Biaya Pendidikan untuk 51 Anak dalam Memperingati Hari Pendidikan Nasional

Bantuan Pendidikan untuk anak sekolah tingkat Sekolah Dasar hingga tingkat Menengah Atas diberikan kepada 51 anak di wilayah kerja PLN UP3 Marunda

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei, Srikandi PLN UP3 Marunda dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN membantu anak-anak kurang mampu dalam melanjutkan pendidikannya.

Bantuan berupa biaya pendidikan ini diberikan kepada 51 anak yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa di wilayah kerja PLN UP3 Marunda.
“Pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih cerah. Oleh karena itu, kami ingin membantu anak-anak kurang mampu untuk mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas,” ujar Laila, salah satu Srikandi PLN UP3 Marunda.

Bantuan Pendidikan untuk anak sekolah tingkat Sekolah Dasar hingga tingkat Menengah Atas diberikan kepada 51 anak di wilayah kerja PLN UP3 Marunda

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban orang tua dan membantu anak-anak untuk meraih cita-cita mereka.
“Kami berharap bantuan ini dapat memotivasi anak-anak untuk belajar lebih giat dan menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi,” tambah Gilang, Perwakilan YBM PLN UP3 Marunda.

Mereka berharap dengan program-program ini, dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter.

Narahubung
Dikkie Harissandi
Assitant Manager Keuangan dan Umum
PT PLN (Persero) UP3 Marunda

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed