Senyum Bercahaya dari Panti Sosial Asuhan Anak Al-Muttaqin Menyambut Idul Adha

Senyum bercahaya anak-anak Panti Sosial Anak Al-Muttaqin menyambut Idul Adha 1445H

Jakarta, 7 Juni 2024 – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha, PLN UP3 Marunda menyelenggarakan program “Jum’at Berbagi” dengan mengunjungi Panti Sosial Asuhan Anak Al-Muttaqin. Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas para pegawai PLN UP3 Marunda untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Dalam program ini, seluruh karyawan PLN UP3 Marunda bersama-sama menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk dibagikan kepada anak-anak di panti asuhan. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai.
Momen penuh haru dan keceriaan mewarnai kegiatan ini. Senyum dan tawa ceria dari anak-anak di panti asuhan menjadi kado terindah bagi para karyawan PLN UP3 Marunda.

Penyerahan secara simbolis bantuan oleh Manager PLN UP3 Marunda – Irvan Hardiasnyah (kiri) dan Pengurus Panti Sosial Asuhan Anak Al-Muttaqin – Siti Afiatul Ulum (kanan) Jl Mangga Lontar II No 12-14 Jakarta Utara

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa kebahagiaan bagi seluruh penghuni panti asuhan,” ujar Irvan Hardiansyah Manager PLN UP3 Marunda.

Kegiatan “Jum’at Berbagi” ini diharapkan dapat menjadi berkah bagi semua, khususnya bagi seluruh pegawai PLN UP3 Marunda.
“Mari kita terus saling membantu dan berbagi, terutama menjelang hari raya yang penuh makna ini,” ajak Fajar Rahim Ketua YBM PLN UP3 Marunda.

Program “Jum’at Berbagi” merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial yang dilakukan PLN UP3 Marunda. Selain itu, PLN UP3 Marunda juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti membantu korban bencana alam dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Narahubung
Dikkie Harissandi
Assistant Manager Keuangan dan Umum
PLN UP3 Marunda
Jl. Sungai Brantas 1, Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara 14130
Call Center 123

Sekilas Tentang PLN UP3 Marunda
PLN UP3 Marunda merupakah sadalah salah satu unit pelayanan pelanggan di bawah PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya yang menjalankan fungsi pendistribusian listrik sampai ke pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Mengimplementasikan aspirasi tersebut uyang dengan tetap mendukung program Pemprov DKI Jakarta. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed