Idul Adha Penuh Cinta, Biar PLN UP3 Marunda yang Siaga

Kerja sama PLN dan RRI Pro 1 Jakarta sosialisasikan layanan PLN kepada masyarakat melalui Talkshow bertajuk “Listrik Sahabat Seluruh Keluarga Indonesia”

Jakarta Utara, 7 Juni 2024 – Momen Idul Adha identik dengan momen penuh cinta dan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat. Di tengah keceriaan Hari Raya Kurban ini, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Marunda memastikan pasokan listrik pelanggan di wilayahnya terjaga aman dan andal.

“Kami ingin memastikan pelanggan di wilayah PLN UP3 Marunda dapat menikmati momen Idul Adha dengan penuh cinta dan kebersamaan tanpa gangguan listrik,” ujar Manajer UP3 Marunda, Irvan Hardiansyah, dalam keterangan persnya, Jumat (7/6).

Sosialisasi kesiapan Idul Adha 1445H di RRI Pro 1 Jakarta oleh Manager PLN UP3 Pondok Kopi – Ari Tirtaprawita (kiri), Manager UP3 Marunda – Irvan Hardiansyah (Tengah), dan Manager PLN UP3 Tanjung Priok – Hendratua P. Manurung (kanan)

Untuk memberikan informasi lebih detail kepada masyarakat, PLN UP3 Marunda bersama PLN UP3 Tanjung Priok, dan PLN UP3 Pondok Kopi berpartisipasi dalam Talkshow bertajuk “Listrik Sahabat Seluruh Keluarga Indonesia” di Radio Pro1 Jakarta pada hari Jumat, 7 Juni 2024, pukul 10.00 WIB.

“Talkshow ini membahas kesiapan PLN dalam menjaga keandalan pasokan listrik selama Idul Adha, serta tips-tips penggunaan PLN Mobile yang praktis bagi masyarakat,” tutur Irvan Hardiasnyah.

Dalam Informasinya PLN telah menyiagakan ratusan personel di titik-titik pantau strategis di wilayah kerjanya masing-masing. Titik pantau tersebut meliputi masjid, rumah ibadah lainnya, pusat keramaian, dan lokasi pemotongan hewan kurban.

“Personel kami akan siaga 24 jam untuk memantau kondisi jaringan listrik dan siap sedia menangani gangguan yang mungkin terjadi,” jelas Irvan.

Selain personel, PLN UP3 Marunda juga menyampaikan setiap pelayanan kelistrikan dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile seperti pengaduan gangguan, pengunaan catat meter mandiri (SwaCAM), transaksi pembayaran tagihan maupun token listrik dapat dilakukan dengan mudah.

“Kami ingin meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan listrik dan bila itu terjadi silakan menghubungi Call Center 123 atau utamanya melalui aplikasi PLN Mobile,” tegas Irvan.

Narahubung
Dikkie Harissandi
Assistant Manager Keuangan dan Umum
PLN UP3 Marunda
Jl. Sungai Brantas 1, Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara 14130
Call Center 123

Sekilas Tentang PLN UP3 Marunda
PLN UP3 Marunda merupakah sadalah salah satu unit pelayanan pelanggan di bawah PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya yang menjalankan fungsi pendistribusian listrik sampai ke pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Mengimplementasikan aspirasi tersebut uyang dengan tetap mendukung program Pemprov DKI Jakarta. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed