DUO TOGE Pasang Target Puaskan Pengunjung Delta Karaoke & Club Kota Medan

BERITA91 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Pengalaman sukses tampil di Play Sure KTV & Lounge Jakarta kemarin, siap diulang DUO TOGE (Citra Yunita dan Rya Sakila) dalam penampilan big shownya di Delta Karaoke & Club yang berlokasi di Jalan Ir Haji Juanda Baru No. 3-C Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (14/9) malam.

Karena itulah sebagai profesional penyanyi panggung dan rekaman, baik Citra Yunita maupun Rya Sakila, menjanjikan penampilan super heboh dan sekaligus pasang target memuaskan pengunjung di tempat hiburan tersebut. Tentu saja lewat sejumlah hits tembang dangdut dan pop yang didangdutkan.

“Untuk penampilan di Delta Club Medan pada Jumat (14/9) malam ini, juga merupakan rangkaian road show kami ke sejumlah kota-kota besar lain. Pokoknya, rugi jika tak menyaksikan aksi panggung kami,” kata Citra Yunita kepada ARTIS6.COM, Jumat (14/9) pagi.

Ungkapan senada juga dipaparkan Rya Sakila, pasangan duet Citra Yunita. Menurutnya, sejauh ini sudah padu alias klop dalam berbagai penampilan, baik di panggung terbuka (off air) maupun pub malam (onn air). Bahkan menerima job show keliling daerah, sudah menjadi ‘makanan’ sehari-hari bagi mereka berdua.

“Sejak setahun belakangan, kami sudah punya chemistry (kecocokan-red). Makanya, selain di panggung terbuka atau tampil di tempat hiburan malam, kami juga sedang mempersiapkan single Duo Toge,” tegas Rya Sakila yang didampingi Citra Yunita. ■ (ALDI)

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed