CECILLIA VIRGINA MAHARANI Ikuti Jejak Master Limbad di Panggung Hiburan

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tekad mengikuti jejak sang ayah di panggung hiburan, begitulah yang ingin digapai Cecillia Virgina Maharani. Putri dari magician (pesulap-red) kondang Master Limbad satu ini, malah sudah mulai merambah ke dunia akting dan host (pembawa acara).

“Yang pasti, semuanya lagi proses. Karena, saya lagi rutin ikut pelatihan bersama manajemen Star Media Nusantara. Istilahnya lagi digembleng,” ucap Gina, panggilan akrab dari dara cantik kelahiran Slawi (Tegal) 15 Agustus 2002 saat diwawancarai ARTIS6.COM, Senin (19/11) di Jakarta.

Sejatinya, Gina tak sendiri untuk mengikuti jejak seni Master Limbad. Ternyata sang kakak, Mahardhika, telah lebih dulu aktif di dunia musik dan bikin group band. Sedang dia sendiri, justru memilih bidang akting dan host.

Ketika ditanya soal pengalaman awal yang sudah dilakoni, Gina tercatat pernah nongol sebagai bintang tamu di acara ‘Brownis’, ‘KDI’, ‘Pagi-pagi Happy’, ‘DMD’ serta ‘Hitam Putih‘. “Jadi, saya kepengen bisa mengembangkan diri, baik di dunia akting maupun host,” tutur Gina yang berencana mau meneruskan kuliah di fakuktas kedokteran di UI atau Universitas Trisakti.

Master Limbad mengaku sangat mensupport langkah Gina. “Yang penting, kalau sudah melangkah, harus tekun dan serius. Sebab, itu merupakan kunci utama untuk meraih kesuksesan dan jenjang popularitas,” tuturnya, mengakhiri. ■ [GUYS]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Komentar