MAYA ANGKASA Betah di Kampung Halaman Hindari Terjangkiti Virus Corona

Artis Musik, BERITA119 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sudah sebulan lamanya keluarga artis Maya Angkasa memilih mudik ke kampung halaman di Pematang Pasir, Lampung Selatan. Bahkan sekalian ‘mengisolisir’ diri bersama suami dan anak-anak, karena khawatir akan terjangkiti oleh wabah virus Corona (Covid-19).

“Pokoknya, sudah hampir sebulan. Kami balik ke kampung halaman, agar terhindar dari wabah virus yang sangat membahayakan tersebut. Alhamdulillah, kami merasa aman dan nyaman,” tegas Maya Angkasa, artis penyanyi yang juga dikenal sebagai Ketua Umum (Presiden) Asosiasi Pengusaha Artis & Designer) itu kepada ARTIS6.COM, Kamis (2/4/2020).

Bertepatan dengan anjuran Pemerintah, diakui Maya Angkasa, harus dipatuhi. Jangan gegabah atau nekad seperti berinteraksi di masyarakat. Jadi begitu musyawarah dengan keluarga, pilihannya lebih aman dan nyaman, jika tinggal di kampung halaman sendiri.

“Selama ini kan, kami tinggal di Ibukota. Bahkan menempati satu apartemen di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Apalagi di situ banyak lalu-lalang orang, karena menyatu dengan pusat perbelanjaan,” terang wanita cantik dan berbody seksi tersebut.

Menurut penyanyi pop dan dangdut yang juga dikenal sebagai wanita pengusaha tersebut, ia bersama keluarga tak mau ambil risiko. Makanya, mengikuti saja anjuran Pemerintah. Bahkan sempat khawatir, karena korban yang terjangkiti virus Corona (Covid-19) semakin bertambah hari, justru semakin banyak.

Pilihan mencari keselamatan bagi keluarga besarnya, dikatakan Maya Angkasa, jelas paling utama. “Sebelumnya, saya bersama suami dan anak-anak malah sudah mendiskusikannnya. Sampai akhirnya, memilih mudik ke Pematang Pasir di Lampung Selatan. Dari sini sekalian bisa bersilaturahmi bersama keluarga besar,” pungkas Maya Angkasa yang sekalian menjalani bisnis busana muslim secara online tersebut. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed