KRISNA MUKTI Blak-blakan Soal Dunia Mistis di Channel YouTube ‘Mata Langit’ Bersama Ratna Listy & Panglima Langit

BERITA, Tokoh Publik92 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Kisah kehidupan artis sinetron dan pembawa acara, Krisna Mukti, diangkat jadi materi menarik dalam channel YouTubeMata Langit‘ yang digawangi Ratna Listy bersama Panglima Langit. Mulai dari kegemarannya mengoleksi patung alias topeng yang dibelinya di berbagai daerah di Indonesia sampai dibawa dari negara di kawasan Afrika.

Bukan hanya itu saja yang ditelusuri Ratna Listy dan Panglima Langit, karena dianggap punya nilai mistis. Dalam pengakuannya, artis yang juga dikenal sebagai mantan anggota DPR RI (2014-2019) itu, malah nyaris jadi tumbal siluman dari Gunung Sindur, Bogor. Benarkah? Ikuti dan tonton saja sendiri, biar tak bikin penasaran.

Seperti sudah kita ketahui bersama, duet pasangan host Ratna Listy (host) dan Panglima Langit (ahli terapis spiritual), beberapa bulan belakangan makin eksis dengan channel YouTubenya bertitle ‘Mata Langit‘. Terutama dalam menyuguhkan materi-materi terkait dunia ghoib yang digemari masyarakat. Tidak hanya sebagai tontonan, tapi juga sekaligus menjadi tuntunan.

“Yang pasti, kemunculan kami berdua dalam channel YouTube Mata Langit, sungguh berbeda. Kami tidak cuma mendatangi tempat-tempat yang sarat dan akrab dengan dunia ghoib. Selain itu mengangkat kehidupan artis dan selebritis yang punya kisah unik serta menarik,” kata Ratna Listy yang didampingi Panglima Langit kepada ARTIS6.COM, (25/3/2020).

Artis kondang di jalur sinetron, pembawa acara serta dikenal pula sebagai mantan anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, yakni Krisna Mukhti kemudian dijadikan narasumber dalam materi di channel YouTubeMata Langit‘. Bahkan sampai harus mendatangi rumah yang sudah sejak tahun 1978 ditempati.

Karena itu,tak salah jika Ratna Listy menyebut memiliki energi mistis, karena rumah tersebut banyak berisikan patung atau topeng hasil koleksi dari seluruh daerah di Indonesia. Bahkan termasuk dari sejumlah negara di kawasan Afrika. “Rumah Mas Krisna Mukti ini, pantas disebut memiliki koleksi 1000 patung/topeng,” paparnya.

Lantas, apa kata Krisna Mukti, ketika mengisahkan perihal kegemarannya mengoleksi patung atau topeng unik dan menarik. Ia pun sebelum membeli atau mengoleksi untuk dibawa pulang ke rumah, selalu menanyakan terkait makna mistis dari benda-benda tersebut.

“Harus saya akui bahwa selain di Indonesia dikenal dengan dunia ghoib/mistis, di kawasan Afrika dikenal pula dengan Uka-Uka. Jadi, sebelum saya membelinya sebagai souvenir, selalu saya tanyakan kepada penjual. Bahkan, sya sempat beli patung yang disebutnya sebagai topeng kematian. Dan, benda itu dibuat menyerupai seseorang yang sudah almarhum di sana,” beber Krisna Mukti lagi, panjang lebar.

Di sisi lain, aktor keren tersebut terus berkisah kepada Ratna Listy dan Panglima Langit. Ia mengaku pernah nyaris jadi tumbal siluman Gunung Sindur, Bogor. Yang pasti, tidak berhenti pada pengakuan Krisna Mukhti saja.
Panglima Langit melalui kekuatan daya spiritualnnya, mampu berdialog dengan kekuatan mistis.

Nah, jika Anda masih penasaran, silakan tonton sendiri channel YouTube ‘Mata Langit‘, di mana duet Ratna Listy dan Panglima Langit beraksi. Ada muncul suasana mendebarkan, manakala Panglima Langit harus mengeluarkan kemampuan spiritualnya karena harus berdialog dengan makhluk di dunia ghoib. ■ [GUY’S]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed