Berawal Dari Model Bridal, Vonni Frizilia Dikenal Sebagai Artis Sinetron

BERITA122 Dilihat

Pengalaman sebagai model Bridal di tanah kelahirannya di Lampung, artis yang sering muncul di layar kaca ini, masih bekerja di salah satu perusahaan Migas di Jakarta sebagai Admin Finance.

Bisanya Vonni untuk mengatur jadwal kerja dan shooting membuat gadis cantik kelahiran 2 Februari 1985 ini bertahan terkenal di dunia akting.

Putri dari pasangan Sulaiman dan Yenni Susilawati ini pernah main sinetron di judul Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Film Petualangan Pelangi dan Film Ajari Aku Islam serta sinetron Anak Langit SCTV.

Namun karena cita citanya ingin menjadi artis terkenal dan membahagiakan orang tua maka kegiatan model Bridal, photoshoot, shooting dan bekerja di kantor tetap di jalaninya dengan gigih.

Pemilik akun Instagram @Viotuvionie dan akun Facebook @Vionie Frizil ini bergabung di Wahyu Management untuk mengembangkan bakatnya di dunia akting dan model sehingga pantas saja namanya cukup dikenal di kalangan masyarakat sebagai artis sinetron.

Hoby Olah Raga dan Traveling tidak terhambat karena artis yang pernah menjadi model video clip Peterpen Junior ini sudah terbiasa mengatur jadwal dengan baik sehingga memanjakan tubuh dengan berolah raga serta jadwal traveling bisa lancar.

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed