ADE NURUL Kembali Nyaleg Bersama Partai Hanura Untuk DPR RI

Tokoh Publik138 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM Penyanyi dan presenter program TV, Ade Nurul, mengungkapkan keoptimisanya terkait kembali maju nyaleg bersama Partai Hanura pada Pileg 2019 mendatang. Kali ini, perempuan bergelar S2 Unpad Bandung jurusan administrasi publik, masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) untuk DPR RI di Dapil 3 Banten.

Menurut Ade sikap optimis yang dimiliki karena merasa didukung oleh Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) pimpinan Oesman Sapta Odang (OSO). Belajar dari kegagalan di Pemilu 2014 lalu, ia yakin sukses dalam menatap masa depan sebagai politisi. Kuncinya, tambah dia, harus lebih mengintensifkan turun ke bawah (Turba) untuk menemui konstituen atau calon pemilih.

“Doa saya, mudah-mudahan pada tahun 2019 mendatang, bisa diberi kepercayaan oleh masyarakat. Karenanya, saya harus kerja keras dengan cara turun ke bawah menemui masyarakat langsung,” terangnya saat diwawancarai ARTIS6.COM, Minggu 4/11) di Jakarta.

Sejatinya, Ade Nurul saat ini telah memiliki pengalaman untuk tugas-tugas seorang anggota legislatif di parlemen. Pasalnya, ia juga memiliki pekerjaan tetap sebagai staf ahli satu anggota DPR RI di Senayan, Jakarta. Jika kelak terpilih tentunya tak terlalu sulit untuk cepat beradaptasi dengan tugas-tugas utama sebagai anggota legislatif.

Selain itu Ade Nurul yang juga dikenal sebagai penyanyi dan presenter, tetap ingin memanfaatkan popularitasnya sebagai artis. Baik itu pernah meluncurkan album dangdut berjudul ‘Ratu Desah’ (2002) dan ‘Dahsyat‘ (2008) maupun jadi presenter program ‘Colak-Colek’ yang tayang di TV 7 (kini Trans 7).

“Bisa terpilih jadi anggota DPR RI, sudah merupakan obsesi hidup saya sejak dulu. Karena itu, saya minta doa dan dukungannya,” tutup Ade Nurul yang juga tamatan Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik (IISIP) Jakarta ambil jurusan sosial politik. ■ [ALDI]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed