PANGLIMA LANGIT Banyak Bantu Pasien Indap Penyakit Non Medis & Gangguan Gaib

Tokoh Publik94 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Panglima Langit sudah sudah cukup lama melakoni profesi sebagai konsultan dan terapis spiritual. Sebab, ia memulainya sejak baru menginjak usia 24 tahun. Kendari di dalam menolong banyak orang hanya di sekitaran tanah kelahirannya, Kota Langsa, Aceh Timur.

Pemilik nama asli Teuku Riza satu ini, mengaku sebelumnya tak terpikir pula harus hijrah ke Ibukota Jakarta. Apalagi harus berpartner dengan artis Ratna Listy, seperti yang dijalani sekarang ini dengan membuka praktek dan bertempat di kawasan Kota Wisata, Cibubur.

Dengan berpatner dengan Ratna Listy, Panglima Langit membantu seluruh masyarakat Indonesia khususnya dan international umumnya, menggunakan metode transfer energi doa dari ayat-ayat suci Al Quran serta media lada putih. Kenapa harus menggunakan lada putih?

“Karena, metode tersebut sangat cepat mengatasi masalah penyakit non medis yang diderita pasien. Terlebih lagi datangnya penyakit dari gangguan makhluk gaib (astral-red),” ucap Panglima Langit kepada ARTIS6.COM, Sabtu (21/12).

Pria yang juga tamatan dari Fisip Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), mengaku di dalam membantu pasien tak harus face to face. Ia juga bisa mendeteksi sekaligus melakukan pengobatan jarak jauh melalui telepon atau video call.

Sejumlah artis dan selebritis sudah banyak yang ditangani dan sembuh dari penyakit yang dideritanya. Tak heran jika sosok Panglima Langit dan Ratna Listy tergolong padat di dalam menangani banyak pasien yang datang dari seluruh Indonesia. Kendati belakangan ini disibukan juga oleh kegiatan syuting sinetron maupun program Silet Misteri dilayar RCTI.

“Ikut main sinetron hanya sebagai selingan saja. Sebab, saya akan fokus berprofesi sebagai konsultan dan terapis spiritual,” tutur Panglima Langit yang dua di antaranya berjudul ‘Aliza‘ dan ‘Romeo & Juleha‘ itu.

Jika ingin tahu khusus menggeluti profesinya tersebut, Panglima Langit sudah melakoni selama 17 tahun. Termasuk berpengalaman menghadapi gangguan ilmu hitam/santet dari seluruh penjuru Nusantara.

Namun begitu diluar mengisi program Silet Misteri RCTI, Panglima Langit juga punya program misteri di Youtube bernama Panglimalangit Channel. Kontennya berisi penelusuran tempat-tempat angker dan berikut menguak mitos yang ada di sana. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed