LIA EMILIA Siap Promotur Radio Perkenalkan Lagu ‘Kerak Telor’ ke Daerah-daerah

Artis Musik228 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Tak puas cuma mengunggah lagu ‘Kerak Telor’ via YouTube dan launching bersama awak media sepekan yang lalu. Kini, Lia Emilia malah segera melakukan promotur ke radio-radio daerah untuk memperkenalkan new singlenya tersebut. Ia minta doanya, terutama dari kalangan penggemarnya.

“Insya Allah dalam sepekan kedepan, saya sudah harus keliling daerah. Tujuannya untuk promo lagu Kerak Telor ke radio-radio di seluruh Indonesia. Semoga apa yang saya harapkan, kesampaian untuk meraih hits lewat news single tersebut,” papar Lia Emilia kepada ARTIS6.COM, Rabu (8/1/2020).

Ditambahkannya meski baru sebatas diunggah ke YouTube dan dipublis lewat media nasional, namun bersyukur karena mendapat respon bagus. Bahkan, kata dia lagi, temen-temen media online-cetak-infotainment – memberikan apresiasi. Termasuk meyakini kalau lagu ‘Kerak Telor’ bisa disukai masyarakat penggemar musik dangdut di Tanah Air.

“Pokoknya, saya harus optimis. Sebab, saya pilih lagu Kerak Telor, karena punya peluang bisa disukai oleh masyarakat. Apalagi jika sudah dengar musiknya, pasti bikin rasa senang hati,” kata Lia lagi seraya menyebut kalau lagu tersebut merupakan ciptaan Rudy Liany yang juga ditunjuk sebagai manajernya.

Tentang genre musik dari single terbarunya tersebut, menurut dia, sungguh berbeda. Selain ada unsur dangdut, koplo, jazz juga ada campur etnik. “Pokoknya, komplit dan pastinya enak didengar. Cocok juga buat penggemar kaum Milenial,” papar Lia setengah berpromosi.

Sementara itu terkait promo radio ke daerah-daerah, Rudy Liany selalu manajer Lia Emilia, menuturkan soal kesiapannya. “Dari manajemen LE Production, siap all out. Justru, saya semangat banget, karena lagunya punya peluang bisa hits,” beber Rudy Liany, juga dengan nada optimis ■ [DESSY]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed