Daniel Bond hadiri Cara Melanox Breaktime Office to Office “Bebaskan Kulitmu” di Radio Elgangga Bekasi

Artis Musik104 Dilihat

Bekasi, MPI

Daniel Bond pelantun lagu Satu Untuk Namamu tertarik dengan kegiatan acara yang dilaksanakan penyelenggara di Radio Elgangga Bekasi dengan tema “Melanox Breaktime Office to Office “Bebaskan Kulitmu” . Acara yang dilaksanakan di Radio Elgangga tersebut diikuti oleh masyarakat yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi yang antusias ingin mengikuti pelatihan bagaimana cara merawat wajah dengan produk Melanox.

” Saya tertarik dengan produk melanox karena saya sebagai Admin Group Artis di WA ingin mengenalkan kepada rekan rekan artis untuk menggunakan produk ini karena produk khusus wanita dan sudah dibuktikan oleh Artis saya yang telah menggunakan dan hasilnya memang sangat memuaskan”. Ujar Daniel Bond kepada Artis6.Com yang sedang mendampingi artisnya Ratna Pandita Talk Show di Radio Elgangga.

Brand Manager Melanox Dede Ari Sagita yang di hubungi Artis6.com di lokasi acara memberikan gambaran keunggulan produk Melanox menurut Dede produk perawatan kulit wajah yang teruji klinis dan telah lama direkomendasikan para ahli kecantikan kulit.

“Rangkaian perawatan Melanox terdiri dari Melanox Facial Cleansing Gel, melanox Skin Toner, Melanox Premium Serum & Cream, dan Melanox Face UV Protector” Tambah Dede.

Menurut Dede rangkaian perawatan kulit wajah Melanox dapat membantu untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah, sebagai anti aging dan menjaga elastisitas kulit. Pungkasnya. (Anah)

 

 

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed