RATU META : Bisa Dapat Plus dan Minus dari Berita Sensasi

Artis Musik96 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Jadi sorotan dan objek berita sensasi, disadari betul oleh pedangdut Ratu Meta, bisa berpengaruh plus atau sebaliknya malah minus alias negatif. Namun begitu, ia tetap ingin mengambil hikmah dari apa yang sudah terjadi dan menimpanya.

Pernah diberitakan punya hubungan serius dengan Vicky Prasetyo (mantan tunangan Zaskia Gotik) dan terakhir disebut-sebut dekat Jack Lee (mantan suami Nafa Urbach), disebut Ratu Meta sebagai risiko jadi artis. Harus serba siap.

“Yang terpenting, berita sensasinya nggak sampai menjatuhkan harga diri. Semua bisa clear. Dan, akhirnya aku juga bisa menjalani kehidupan yang normal lagi,” kata perempuan cantik kelahiran Karawang (Jawa Barat) itu kepada ARTIS6.COM.

Ratu Meta mengaku puas dan bangga, karena sejumlah single dangdut yang diluncurkan memberikan imej kuat. Sebut saja lagu Kucing Galau, Pengumuman, Apa Kareba, Memory Tahu Bulat dan terakhir Ditinggal Kawin.

“Dari apa yang sudah aku capai, ya perlu terus dijaga. Terutama  dalam hal kualitas penampilan sebagai artis profesional,” pungkas Ratu Meta yang sampai saat ini masih bertahan hidup menjomblo. □ [GUYS]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed