LIA ADORA Yakin Bisa Sukses & Diterima Penggemar Dangdut di Tanah Air

Artis Musik130 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Lia Adora tak salah jika disebut sebagai pendatang baru dijagad mudik dangdut. Meski begitu, ia sangat yakin bisa menangguk sukses dan akhirnya bisa diterima oleh pemggemar musik dangdut di Tanah Air. Hal itu sesuai dengan tekadnya.

“Pastinya, saya harus optimis. Sebab, langkah dan kiprah daya di dunia musik dangdut, juga atas dukungan pihak keluarga,” ucap Lia saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM, Senin (6/5) di Jakarta.

Cewek cantik dan ayu kelahiran Bekasi, 11 Maret 1991 tersebut, kini hadir lewat peluncuran single dangdut perdananya yang berjudul ‘Cuma Reflek’ ciptaan Theo Anggara. Namun saat ditanya soal pilihannya ke musik dangdut, menurut Lia, karena dirasakan sangat pas dengan kemampuan dan karakter vokalnya.

“Sebelumnya kan, saya banyak tampil dari panggung ke panggung. Jadi, bisa bikin single rekaman dangdut, sudah merupakan impian saya sejak dulu,” tegas pemilik nama asli Marlia Ulfah tersebut.

Karenanya, begitu dapat kesempatan rekaman, Lia mengaku sangat bangga. Apalagi bisa melampiaskan apa yang sudah menjadi obsesinya sejak lama. Padahal, diam-diam ia juga pernah menjajal kemampuannya di bidang akting. Baik di film layar lebar maupun sinetron.

Ditegaskan Lia karena sudah nyemplung dijagad musik dangdut, mengaku siap di dalam menghadapi persaingan. Bahkan tekadnya ingin mengikuti jejak sukses beberapa penyanyi pendahulunya seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik maupun Siti Badriyah. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed