VELLINE RATU BEGAL Siap Bikin Lomba Video Goyang Khusus Lagu ‘Ngopi Say’

Artis Musik125 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sejak meluncurkan single bertajuk ‘Ngopi Say’ pasca Lebaran kemarin, sosok pedangdut Velline Ratu Begal makin moncer saja di dunia karir nyanyi yang ditekuni. Bahkan lewat lagu tersebut membuat eksistensinya makin menanjak.



Karenanya, perempuan cantik dan seksi satu ini, tak mau kehilangan moment. Apalagi setelah mendapat masukan dari sana-sini. Sampai akhirnya terpikir untuk bikin Lomba Video Goyang khusus lagu ‘Ngopi Say’. Biar lebih menyenangkan penggemar (fans-red).

Tekad bikin event atau Lomba Video Goyang, karena respon penggemar pada lagu tersebut sangat bagus. Sedang untuk lomba, tinggal direalisasikannya saja. Mudah-mudahan bisa untuk menambah atau mengangkat imej dirinya dijalur musik dangdut.

“Coba aja dengerin lagu Ngopi Say? Wah, pasti bakal ketagihan. Pokoknya, enak deh kalau didengerin sambil nyantai. Apalagi sambil nyeruput kopi. Musiknya juga merupakan perpaduan antara disko house music dangdut,” katanya meyakinkan kepada ARTIS6.COM, Selasa (24/9) malam.

Saat ditanya terkait bikin ‘Lomba Video Goyang Ngopi Say‘, Velline menuturkan bakal memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk menciptakan gerakan atau goyang yang sesuai dan pas dengan lagu ‘Ngopi Say’. Peserta bisa merekamnya dan nanti dibuat dalam bentuk video.

“Jadi, apa yang aku ingin lakukan di sini, karena merespon penggemar (fans) juga. Jika mereka sudah menyukai lagunya, pasti kepengen dong menselerasakan dengan goyangannya. Kenapa tidak, khusus lagu dan videonya Ngopi Say, bisa dipakai untuk acara-acara olahraga atau senam di masyarakat,” papar dia lagi.

Velline Ratu Begal menegaskan kalau setahun belakangan ini, cukup padat mengisi jadwal show dari sana-sini. Makanya, ia bilang, harus memulai dengan sikap selektif. Sebab, diluar panggung nyanyi, Velline laris pula nge-DJ dan bahkan sampai harus tampil ke negara tetangga, Malaysia. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed